Apakah Cafe Bisnis Penipu ?

Sebelumnya penulis minta maaf apabila artikel dan judulnya tidak sama ( alias cuma memancing mereka yang menggunakan keyword cafe bisnis penipu ) sebenarnya penulis ingin menggunakan judul review cafe bisnis tapi dikarenakan kompetitor dalam keyword “ review cafe bisnis “ banyak maka penulis membanting setir ( emang sedang nyitir? :-) ) menggunakan keyword “ Cafe Bisnis Penipu “. Penulis minta maaf karena telah menipu pembaca dan khususon penulis minta maaf yang sebesar-besarnya kepada mas Lutvi Avandi selaku admin Cafe Bisnis dan juga kepada Anda yang nyasar ke artikel ini.
Apa benar Cafe Bisnis Penipu? tidak benar, perkataan Cafe Bisnis Penipu hanya diucapkan oleh orang yang belum pernah menjadi premium member ataupun mereka yang telah menjadi premium member tapi sayang mereka tidak mempraktekkan ilmu yang diajarkan oleh Cafe Bisnis. Ayo ngaku deh? Ups, kan seluruh pembaca artikel ini tidak seperti mereka. Ya deh penulis percaya dan penulis tidak akan mengintrograsi Anda lagi :-) Kemarin penulis sempat membaca sebuah artikel, isi artikelnya tentang “ cafe bisnis adalah penipu “ yang meniru jejaknya Asian Brain dan Cosa Aranda tapi menurut penulis, faktanya tidak seperti yang dia ( admin blog tersebut ) ungkapkan. Right? Penulis naik darah ketika membaca artikel yang mengolok-olok teman kita. Apa manfaatnya menyebarkan informasi seperti itu? Tidak ada kan? Seandainya mereka berani, coba mereka tunjukkan identitas asli mereka + alamat tinggal mereka. Mereka cuma berani melalui tulisan saja, coba kalau bertatap muka pasti mereka tidak akan berani untuk mengatakan seperti itu. Right?
Pebisnis seperti Joko Susilo tidak luput dari gosip seperti ini, malah menurut penulis Joko Susilo ( dulu sebelum sudara memberikan informasi tentangnya ) adalah orang yang seperti yang mereka tetapi setelah penulis mendapat info dari saudara tentang Joko Susilo ( Formula Bisnis ) akhirnya penulis tidak ikut-ikutan mereka ( yang buruk sangka ). Semua ilmu yang diajarkan oleh Joko Susilo sangat bermanfaat sekali tapi sayang dari semua ilmunya adalah sesuatu yang ( menurut penulis )kurang efektif, mau tau? Jelas dunk, ini menurut penulis loh kalau menurut Anda mungkin berbeda. Sesuatu tersebut adalah “ Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang di Internet Akhirnya Diungkap ” dari Formula Bisnis dan tawaran yang ditulis dengan bahasa yang menggiurkan. Saran penulis ( seandainya Joko Susilo/timnya membaca artikel ini ) tolong “ Ilmu Program Sistem Mesin Uang Otomatis “ dibuatkan ebook reviewnya agar pemula mengerti apa yang akan Anda ajarkan.
Penulis mengerti kalau artikel ini mungkin ada yang kurang setuju dan ada juga yang setuju. InsyaAllah sebab artikel ini sebagian mereka yang mengetikkan keyword “ Cafe Bisnis Penipu “ sadar kalau Cafe Bisnis tidak seperti yang mereka bayangkan. Penulis tidak disuap olah siapapun agar menulis artikel ini tapi penulis berharap semua orang yang nyasar ke artikel ini sadar kalau Cafe Bisnis tidak seperti yang mereka bayangkan.
Kita dapat mengambil hikmah dari semua yang melanda kita, yakinilah bahwasetiap orang baik pasti ada orang yang tidak menyukainya dan setiap orang yang sukses selalu ada orang yang iri kepadanya. Right? Penulis ambil hikmahnya saja, toh kalau ditanggapi kita malah pusing sendiri. Ya kan? Kalau pendapat teman-teman mengenai Cafe Bisnis bagaimana?
Bisnis Online

6 Comments

  1. Betul mas, saya salah satu member premium cafebisnis, walau belum profit, saya merasa tidak ditipu oleh cafebisnis, sebab saya merasa belum maksimal dalam mengembangkan bisnis di cafebisnis ini, tapi walau belum profit secara materi, namun saya sudah mendapatkan manfaat dari ilmu yang disampaikan mas Luthvi (owner cafebisnis)

    ReplyDelete
  2. sempat tertipu dengan keywordnya , saya member cafebisnis juga , sudah terapkan ilmunya , dan alhamdulilah , bukan cuman jutaan , bahkan sdh dapatkan ratusan juta dari ilmu tersebut ..... thanks

    ReplyDelete
  3. sahabatqq agen domino qq agen domino 99 dan poker online aman dan terpercaya

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL
    Link Alternatif :

    - sahabatqq.windaftar.com

    Contact Us

    FB : SahabatQQ Reborn
    WA 1 : +85515769793
    WA 2 : +855972076840
    Telegram 1 :+85515769793
    Telegram 2 : +855972076840
    TWITTER : @SahabatQQ
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com

    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    ReplyDelete